728x90 AdSpace

  • Latest News

    Jumat, 06 Maret 2015

    Apa Saja Fitur iPhone 5S White

    Armaila.com - Sebelum membeli produk sangatlah disarankan mengenal lebih dekat dan detail informasi lengkap produk tersebut. dalam kesempatan ini Armaila akan berbagi info mengenai fitur iPhone 5S white dan tentunya akan disertai dengan harga iphone 5s ini. Ada banyak produk iPhone diluar sana yang bermunculan nah kali ini iPhone menarik minat hati admin untuk mengupas tuntas fitur dari iPhone 5S buatan Apple ini. Sebelum melanjutkan membaca dan membeli iPhone jika tertarik nantinya, ada baiknya anda juga membaca Kelemahan/Kekurangan iPhone 5 ini.

    Informasi Lengkap  iPhone 5S White


    Apa Saja Fitur iPhone 5S White

     iPhone 5S White ini didesain lebih tipis dan ringan dari produk sebelumnya serta dilengkapi fitur yang sangat wah. Hal yang menarik dari  iPhone 5S White ini adalah dilengkapi dengan aluminium sebagai penutup dibelakang iPhone ini, ini tentu akan membuat iphone ini lebih kokoh dan terlihat semakin elegan.
    Mengenai Nano-SIM & LTEiPhone 5S  dirancang dengan ketebalan 7.6 milimeter oleh karena itu pihak Apple menciptakan simcard yang berukuran lebih kecil dari sebelumnya yaitu nano-SIM yang lebih kecil hingga 44 persen dibandingkan dengan micro-SIM dan teknologi LTE yang menggunakan dua chip yang berfungsi satu untuk suara dan satu untuk data. Baterai juga bertahan lebih lama serta dukungan koneksi data yang lebih dan sangat cepat dari sebelumnya hal itu didukung oleh teknologi nirkabel LTE walaupun iPhone Anda lebih tipis dan ringan namun menjadikan koneksi internet Anda lebih cepat dan masa hidup baterai lebih lama.

    Selain pemaparan Koneksi NirkabeliPhone 5S diatas, iPhone ini juga koneksi jaringan HSPA, HSPA+ dan DC-HSPA. Browsing, download dan streaming konten dalam kecepatan ultra. Koneksi dual-band 802.11n. Memancarkan radio sinyal Wi-Fi pada iPhone 5S sampai dengan 150 Mbps.
    Konektor Lightning berfungsi ganda yaitu untuk menngisi daya iPhone 5S dan sinkronisasi data yang bernama "Lightning". Konektor Lightning ini berukuran 30% lebih kecil dibanding konektor iPhone yang pernah dirancang sebelumnya.
    Touch ID dikembangkan juga pada produk ini yang hanya akan membaca jari yang telah Anda daftarkan sebelumnya sehingga iPhone Anda tidak akan terganggu oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Terlebih lagi, data Anda tidak akan sembarang berpindah tempat tanpa Anda ketahui.

    Berbicara mengenai kamera maka Kamera pada iPhone dilengkapi dengan 8 megapiksel untuk kamera belakang, 1.2 megapiksel untuk kamera depan. Memiliki fitur seperti Panorama sehingga sekarang Anda dapat mengambil foto panorama pada kamera iPhone 5S ini dan fitur Low-light-mode untuk menunjang pengambilan foto pada kondisi minim cahaya. Dengan chip terbaru A7 yang iPhone 5S memiliki kecepatan 2x lebih cepat dibanding chip sebelumnya dan bahkan juga dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 22% lebih kecil. 

    Selain itu kamera itu juga dilengkapi bahan kristal sapphire pada iSight kamera yang membuatnya sangat sulit untuk tergores. Tak hanya itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresif dengan kualitas 1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kamera depan. Singkat kata untuk fitur kamera iPhone ini sangat wah.

    Prosesor Chip A7iPhone 5S dengan chip terbaru yaitu A7, segala hal yang Anda lakukan pada iPhone 5S seperti meluncurkan aplikasi, membuka halaman pada web maupun peringatan email masuk muncul dengan instan  serta terasa lebih cepat dengan kecepatan sampai dengan 2x lebih cepat dibanding chip pada iPhone sebelumnya yaitu Chip A5. Dari segi grafik pun dengan chip A7 ini terjadi peningkatan sampai dengan 2x lebih cepat debanding chip A5, sehingga Anda dapat lebih menikmati frame rates yang lebih tinggi untuk pergerakan grafik yang lebih halus dan gameplay yang lebih realistis. Tidak hanya didesain agar memiliki performa yang cepat chip A7 yang bekerja pada iOS 7 juga sangat menghemat daya baterai iPhone 5S. Bahkan dengan kecepatan yang lebih hebat Anda mendapatkan daya yang lebih efisien sampai dengan 8 jam browsing dengan koneksi selular, 8 jam waktu bicara dan 10 jam waktu memutar video.
    Yang menarik dari iPhone 5S ini lagi adalah layar didesain hanya 4 inci hal ini dilakukan untuk mempertimbangkan kemudahan dalam mengetik dan aktifitas lainnya. Dengan lebar layar seperti itu maka Anda tetap dengan nyaman menggunakan satu tangan. Ditambah lagi iPhone 5S hadir dengan Retina display yang lebih besar. Dengan 326 piksel per inci, memberikannya kerapatan piksel yang begitu tinggi. Jadi, dengan iPhone 5S, apapun games yang Anda mainkan, artikel yang Anda baca, video yang Anda tonton, gambar yang Anda lihat dan aplikasi yang Anda sukai akan terasa lebih hebat dan nyata.



    Spesifikasi Apple iPhone 5 16GB
    SKU
    AP082ELAKECHANID-541250
    Harga
    RP 6.858.000
    Product Line
    iPhone 5
    Model
    iPhone 5
    Ukuran (L x W x H cm)
    12.38 x 5.86 x 0.76 cm
    Berat (kg)
    0.5 kg
    Warna
    Silver White
    Ukuran Layar (in)
    4.0
    Hard Disk
    16
    RAM
    1
    Kapasitas Penyimpanan
    16
    Kecepatan CPU
    1.00
    Megapiksel
    8.0
    Fitur Tampilan
    HD|Gorilla Glass
    Garansi produk
    1 Tahun Garansi Resmi Apple Indonesia (Telkomsel)
    Input
    3.5mm jack
    Koneksi Nirkabel
    4G|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
    Tipe Baterai
    LiIon
    Sistem Operasi
    iOS


    Jika anda tertarik dengan iPhone ini maka anda dapat memilikinya dengan harga Rp. 6.499.000

    Demikianlah artikel tentang fitur iPhone 5S white, semoga anda tidak menyesal setelah membeli :).
    Posting Lebih Baru
    Previous
    This is the last post.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    10 komentar:

    1. Balasan
      1. hahahaha... komentator pertama dik ge =))

        Hapus
      2. Hihihi, iya dunk, komentator pertama berarti pendukung pertama, hihihi

        Hapus
      3. The first comandtator is the first supporter akh, hihihi

        Hapus
      4. dukungan adik sangat berati dik e hehehehe

        Hapus
    2. Hehehe, harus yoch, komentator pertama berarti pendukung pertama bg, hihihihi

      BalasHapus
    3. Hemmm, the first comandtator is the first supporter, gere ke bg e, tp mahal harganya bg y, :-)

      BalasHapus
    4. The first comandtator is the first supporter bg e, hihihi

      BalasHapus
    5. wah-wah....wah.
      pada mesra-mesraan disini :D

      BalasHapus

    Item Reviewed: Apa Saja Fitur iPhone 5S White Rating: 5 Reviewed By: 4rmaila
    Scroll to Top